Rabu, 07 November 2018

SAMUEL WILLIAM BRANDO SOLAVIDE SILITONGA Samuel William Brandon Solavide Silitonga atau biasa dipanggil Samuel/ Sam oleh orang-orang disekitarnya, hobi yang dia miliki adalah olah raga dan traveling. Samuel terlahir di kota Jakarta (Rumah sakit Graha Medika - Kebun Jeruk ) pada tanggal 23 April 2002, dari pasangan Rabudi David Silitonga dan Masdiana Lilis Veronika .Samuel punya seorang kakak bernama Maylisda Frisca Elenor Solagracia atau di biasa di panggil Maylisda, saat ini kakaknya kuliah di sekitar Depok. 


Ia pertama kali masuk sekolah di tahun 2005 – 2006 (playgroup) di Santa Angelina Ciledug. Kemudian setelah lulus melanjutkannya ke Taman Kanak-kanak (TK) Manna Ciledug, pada tahun 2008 Samuel masuk Sekolah Dasar di SDK Santa Angelina Ciledug, lulus dari SD lanjut ke SMP Sang Timur Ciledug, dan saat ini Samuel sekolah di SMA PSKD 1 Jakarta. di SMA ini dia mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Basket.

 Pada tahun 2006 Samuel di tinggal untuk selamanya oleh Bapak, saat itu Samuel berusia 4 tahun, sedangkan ibunya seorang karyawan swasta di daerah Jakarta Pusat. Pria yang bersuku Batak ini tinggal di rumah opungnya (Kakek/Nenek) yang di daerah Ciledug - Tanggerang.

 Samuel saat ini kelas 11 di SMA PSKD 1, dengan harapan setelah lulus dari SMA dia dapat kuliah Negeri, dengan begitu dia dapat meringgankan beban Ibunya, Samuel memiliki cita-cita menjadi seorang entrepreneur yang sukses, karena jika itu tercapai dia dapat 
membantu keluarga besarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar